Inilah Alasan Mengapa Pria Berbohong



Berbohong adalah salah satu sifat manusia. Sering kali berbohong menjadi sebuah alasan seseorang untuk menghidari sesuatu. Beberapa orang menganggap berbohong ada dua jenis yaitu berbohong untuk kebaikan dan berbohong untuk keburukan.


Dari sudut pandang seorang perempuan, prialah yang cenderung lebih sering berbohong dari pada perempuan. Apa sajakah aspek-aspek yang membuat seorang pria berbohong terhadap wanita terutama dengan pasangannya? Berikut uraiannya ;

1. Mantan Pacar

Tidak dapat dipungkiri, pertanyaan mengenai hal ini sering kali terlontar oleh beberapa pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara. Biasanya pertanyaan-pertanyaan yang muncul oleh pasangan wanita adalah “Mantan kamu ada berapa?”, “Udah ngapain aja sama mantan kamu si…………”, “Siapa mantan yang paling susah kamu lupain?”Beberapa pasangan pria lebih memilih berbohong untuk menghindari pertengkaran dengan pasangannya. Tidak semua pasangan wanita mampu menerima jawaban yang akan terlontar dari bibir pasangannya.

2. “TIDAK ADA WANITA LAIN”

Hal ini juga sering kali memicu adu mulut antar sepasang kekasih. Tidak dapat dipungkiri jika semua manusia memiliki ketertarikan dengan lawan jenisnya. Beberapa pria tidak mampu menahan pandangannya terhadap lawan jenisnya. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki kedekatan khusus dengan beberapa teman wanita. Disaat pasangan wanita bertanya tentang “Adakah wanita lain selain aku?” ini akan menjadi pernyataan konyol bagi seorang pria.

3. Menjadi Orang Lain

Dalam konteks ini maksudnya, biasanya disaat orang menjalin hubungan dengan pasangannya ada beberapa aspek yang membuat mereka lupa akan jati diri mereka. Biasanya juga hal ini dilakukan demi kebahagiaan pasangannya. Untuk itu, disaat menjalani hubungan dengan orang lain biarkanlah dia menjadi dirinya sendiri dan coba untuk memberika ruang berekspresi.

Itu adalah beberapa alasan mengapa pria sering berbohong untuk alasan tertentu. Didalam sebuah hubungan ada beberapa pertanyaaan yang seharusnya tidak perlu ditanyakan oleh pasangannya. Karena beberapa pertanyaan konyol akan menimbulkan pertengkaran didalam sebuah hubungan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indahnya menapaki Puncak Gunung Sibuatan, Merek, Sumatera Utara

BIOGRAFI BLOGGER

Indahnya Pesona Bahari Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sumatera Utara