Tulisan Pertama

delaariadahaka.blogspot.co.id


ini adalah tulisan pertamaku. awalnya sih iseng aja tapi kadang disaat aku butuh temen cerita terus gak ada satupun orang yang bisa aku ajak ngobrol, nahhhh aku sadar nih kalo tulisan kadang mewakili teman untuk curhat. kita bisa cerita sepuasnya melalui tulisan tanpa harus malu. ya gak?
jadi, ini awal aku menjadi seorang perempuan yang bakalan hobby nulis.
oh iya, blog ini dibantu sama "pak den" yang nama aslinya cukup orang-orang terdekat aja yang tau. hehehehe. pakden itu temen aku sekaligus abang aku. jadi, semuanya kadang aku cerita ke dia termasuk masalah pacar aku yang sekarang. dari yang sebelum jadian sampe setelah jadian itu aku cerita ke dia. ngomongnya pakek bahasa inggris tuh hahaha walaupun gak perfect but we'll trying to speak englishh lah hahaha.
oh iya hampir lupa. kayaknya cerita tentang pacar aku dan yang lain-lain tentang aku bakalan aku ceritain ke sini deh karena pasti pakden gak bisa dengar aku cerita lagi soalnya kan pakden sibuk ngurusin kerjaan. dia itu temen dekat pacar aku juga jadi dia seletingan pacar aku yang juga senior aku satu tahun.
let's read my first blog yaaaa........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indahnya menapaki Puncak Gunung Sibuatan, Merek, Sumatera Utara

BIOGRAFI BLOGGER

Reza Rahadian, Melengkapi Seni Peran di Perfilman Tanah Air